On air setiap Rabu jam 13.00-16.00 WIB

Facebook
RSS

Klik aja!

Tebakan Baru

-
William Lee


 
Ada 5 Ekor Cicak di tembok.. 2 ekor berkelahi yang 1 jatuh karena kalah, sisa brapa di tembok? Jawab : Tidak ada sisa.... 3 cicak tepuk tangan lupa pegangan ikutan jatuh dan yang menang angkat tangan saat di tepukin tangan jadi ikut jatuh. 

Ada tengah tapi ga ada pinggirnya..apa tuh???
Tengan malam dan tengah hari, nggak ada dech yang namanya pinggir malam atau pinggir hari 






Aku punya  uang 140.000 , trus aku pergi beli telur. Jika harga telurnya satu butirnya 10.000, jadi, berapa telur yang aku beli???
jawaban: ya terserah mau beli berapa kan pertanyaannya berapa telur yang saya beli bukan berapa telur yang dapat saya beli. 



One Response so far.

  1. hahaha.... cicak is the best! mungkin karena ngebayangin cicak tepuk tangan....haha

Leave a Reply

    Total Tayangan Halaman