On air setiap Rabu jam 13.00-16.00 WIB

Facebook
RSS

Klik aja!

Cinta Diam-diam

-
William Lee


Menyukai seorang cewe diam2 tuh sebenarnya menyenangkan sekaligus merana...hiksss.hikksss...Ingat jaman dulu nih waktu saya diam2 suka sama cewe yang usianya jauh dibawah saya...10 tahun!!!!!
Tapi sebenarnya sih urusan umur itu ga masalah, cuma saya selalu berpikir, kalau usia terpaut terlalu jauh rasanya ga mungkin deh bisa bertahan lama. Kebayang ga sih kalau saya harus berpacaran dengan cewe yang sebenarnya lebih cocok jadi adik atau ponakan saya????Plissss dehhhh...Walaupun orangnya pintar, cantik, menarik, tetapi ...ah...gak lah...saya tuh paling ga bisa deh menahan sakit hati kalau suatu hari harus berpisah dengan orang yang saya cinta...jiaahhhh...bukan lebay..tetapi yang benarnya ya memang seperti itu..hehe..
topik hari ini di Super host ya itu..."apa penyebab sepasang kekasih putus hubungan"..banyak sekali atensi reaksi dari pendengar mengenai topik ini..Dan bintang tamu yang kita telpon tadi adalah Saipul jamil yang baru2 ini menjadi pengantin baru..

Leave a Reply

    Total Tayangan Halaman