On air setiap Rabu jam 13.00-16.00 WIB

Facebook
RSS

Klik aja!

xin nian chang xin ge

-
William Lee



Song/Lirics : Rani
RBT: Telkomsel2323802 , XL10900659 , Indosat 080058299 , Fren 422380299 , Flexi 2323802

** m Arti lirik lagu ini adalah:
Setiap tahun sekali tanggal satu semua orang bertahun baru, setiap rumah dan keluarga menyanyikan lagu tahun baru, ya..gong xi gong xi...ya selamat selamat, ya...biarkan saya di tahun baru imlek ini menyanyikan lagu baru untukmu.
Tak peduli kamu orang mana tetap saya ucapkan selamat. Jalan sampai mana rumahnya dimana kita semua adalah keluarga. Ya ...tak peduli kulit hitam, ya ...tak peduli kulit kuning langsat, ya... kau dan aku datang dari berbagai daerah tetapi persahabatan adalah nomer satu
Selamat dapat rezeki nomplok, tahun baru harta melimpah, selamat untuk kita semua, tahun baru nasib baik semoga negarapun sejahtera.
Kalau sudah bertemu orang tua janganlah lupa memberikan salam hormat, mertua juga pasti menunggu menantu pulang ke rumah, di rumah pasang lampion merah, memakai baju merah keemasan, hormat sana hormat sini ujung-ujungnya ya untuk terima angpao sekantong besar
Setiap tahun sekali kenikmatan memberi angpao ke orang-orang adalah bonus yang tidak boleh terlewatkan, nasib baik dalam setahun, memberi angpao banyak-banyak, kata orang semakin banyak kita memberi maka itu pertanda keberuntungan kita besar.
Orang bilang saya nyinyi lagu mandarin enak sekali, walaupun bahasa mandarin saya ya segitu-segitu saja, tetapi nyanyi lagu mandarin paling asyik, kalau imlekpun juga paling beruntung, cuma nyanyi gong xi gong xi saja orang sudah beri angpao untuk saya dan langsung saya masukkan ke kantong.
Menyanyikan lagu baru untuk anda, jika anda suka sayapun ikut bahagia, semoga anda semua rezeki melimpah tapi jangan lupa kasih Rani angpaonya:)

Leave a Reply

    Total Tayangan Halaman